Cipanas Garut

Posted by Unknown 0 komentar

Kawasan Wisata Cipanas Garut merupakan salah satu Tempat Wisata di Garut yang cukup populer dari zaman dulu, dengan air panas alami dan pemandangan alam yang cukup indah. Sayangnya saat ini puluhan hotel berjejer di lokasi ini dan pemandangan alamnya sudah terhalangi gedung-gedungs serta rumah yang dibangun di lokasi ini.

Cipanas Garut selalu macet pada saat liburan panjang, lebaran, natal serta tahun baru seperti yang terjadi baru-baru ini. Hampir seluruh Hotel dan Penginapan di lokasi wisata tersebut penuh, antisipasi untuk menghadapi pengunjung yang membludak memang sudah dilakukan jauh-jauh hari. Sayangnya Hotel di Cipanas Garut mempunyai tarif yang cukup tinggi, mungkin dikarenakan adanya air panas alami dan kamar rendam air panas di setiap kamar yang disewakan.

Sepertinya para pengelola akan mulai berpikir dua kali seandainya Condotel Panghegar Cipanas yang mempunyai 152 Unit sudah selesai dibangun. Jika Condotel tersebut sudah selesai dan menerapkan harga yang bersaing untuk penyewaan kamar dengan fasilitas yang lebih lengkap dan pelayanan prima. Beberapa penginapan kecil dan Hotel di Cipanas diprediksi akan menyesuaikan harga jika tidak ingin kehabisan tamu yang akan menginap disana. Apalagi saat ini Cipanas Tarogong Garut tidak lagi menjadi satu-satunya tujuan wisata di Garut dikarenakan adanya Waterboom dan Objek Wisata di sekitar Puncak Darajat Garut.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cipanas Garut
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampungku-garut.blogspot.com/2013/12/cipanas-garut_2.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar